Nomor Telepon Toll Free dari TELKOM Update


Nomor Telepon Toll Free dari TELKOM Update

Bagi yang pernah berkunjung dan baru berkunjung ke page tentang

Nomor Telepon Toll Free dari TELKOM , saya merasa perlu mengupdate informasi yang ada di artikel ini , dikarenakan regulasi Telkom tentang nomor telpon toll free ini sudah berubah , informasi terbaru untuk tahun ini adalah sbb :

Untuk peraturan baru , terakhir saya ketemu orang telkom , ohya mungkin anda yang ingin mendapatkan informasi tentang nomor telpon toll free ini , pada tulisan sebelumnya saya sarankan untuk menelpon telkom corporate di nomor telpon 0800-1-telkom , nah untuk mengupdate informasi saya kembali menelpon nomor tersebut , dan ketika tersambung , dan saya tanyakan tentang nomor telpon toll free ini , saya kaget ,  ternyata beberapa kali telpon dengan CS yang berbeda semuanya mengatakan” tidak ada informasi ini pada kami , silahkan datang langsung ke Plasa Telkom Terdekat “, waduuhhh !!! kok bisa ini CS corporate gak tau beginian , hehehe.

Okelah saya menyerah gak mau ngotot ngototan , toh para CS itu kalau memang ada informasi nya pasti mereka sampaikan hehehe. Akhirnya saya datang ke Plasa telkom dan mengantri untuk dilayani CS disana , setalah sampai pada nomor antrian saya , saya langsung menanyakan tentang produk telkom toll free ini , dan mendapatkan jawaban yang …… sama gak jelasnya dengan CS yang di telpon tadi hehehe, setelah saya sedikit ngotot , akhirnya saya berbicara dengan supervisor para CS tersebut , dan saya dipersilahkan menunggu kedatangan marketing dari telkom datang ke kantor saya ,🙂 .

Akhirnya datang juga marketing telkom tersebut , setelah 2 sampai 3 kali menjanjikan tanggal , dan tak kunjung datang hehehe .

Maaf ya yang punya keluarga , atau kerja di telkom , memang seperti itulah kenyataannya di lapangan hehehe , siapa tau dengan tulisan ini telkom bisa lebih maju lagi dalam hal pelayanan ke pelanggan , aamiin🙂 .

Update terakhir tentang nomor toll free ini :

Menurut team marketing teklkom yang sigap menanggapi pertanyaan saya :

 untuk prefix 0800 xxxxx masih di pegang oleh Telkom pengelolaannya

untuk prefix 500 xxx sudah di pegang oleh Indosat

Untuk prefix 14xxx yang seperti punya McD🙂 sekarang di pegang pengelolaannya oleh Infomedia

untuk tarif tidak saya cantumkan lagi , kalo masalah tarif soalnya berubah berubah ,

terakhir yang saya tau tidak terlalu berbeda jauh dengan yang ada di tulisan ini , naek naek dikit laaa  heheh harga BBM kan dah naek :p

Terimakasih Kunjungannya🙂

One thought on “Nomor Telepon Toll Free dari TELKOM Update

  1. Ping-balik: Nomor Telepon Toll Free dari TELKOM « ceplas..ceplos..gegeblohan..

Tinggalkan Balasan

